Selasa, 29 Maret 2011

BRING ME THE HORIZON

Bring Me Horizon (atau BMTH sering disebut) adalah sebuah band dari Sheffield deathcore, Yorkshire. Band terbentuk pada tahun 2004 dari anggota band lainnya dalam area lokal mereka. Mereka telah memasukkan unsur-unsur death metal dan metalcore dalam musik mereka, yang menghasilkan ge
nre terbaik mereka digambarkan sebagai deathcore menjadi suara mereka
di album debut mereka " Anda Berkat Count "yang dirilis 30 Oktober 2006. Mereka saat ini ditandatangani untuk label tampak Kebisingan Records, tapi pada awalnya masuk ke label rekaman Days of Night Tiga Records. Mereka juga merupakan band pertama yang menandatangani kontrak dengan label tersebut. Mereka berkeliling di masa lalu dengan band-band seperti Lostprophets (judul), The Blackout; Killswitch Engage (judul) dan The Haunted. Mereka melakukan tur headlining di Inggris selama bulan Maret dan April dengan band metalcore mati sekarang aku Tewas Ratu Prom. Mere
ka juga dikonfirmasi untuk bisa bermain Download Festival 2007 pada bulan Juni juga dengan Iron Maiden, Slayer dan lain-lain Sykes. Oli dan Matt Nicholls yang menjadi vegetarian dan membuat ini terkenal. Mereka bergabung dalam kampanye PETA terhadap KFC.

Bring Me The Horizon , sebuah band lima-potongan dari Sheffield, England. Meskipun hanya terbentuk di Maret 2004, band ini telah mengumpulkan basis penggemar yang mengejutkan besar baik di Inggris dan Amerika Serikat debut EP mereka, ini adalah Apa The Edge Of Seat Was Made Untuk Anda, keluar pada bulan Desember 2004 dan merupakan rilis pertama dari label independen Thirty Days Of Night Records. Band ini telah sejak memulai pada sejumlah tur Inggris mendukung band mapan seperti Pendarahan Melalui dan Aiden, dan juga ditandatangani dengan Terlihat Records Kebisingan pada musim gugur tahun 2005. EP ini dirilis kembali pada bulan Januari 2006, melalui Terlihat Kebisingan, untuk respon kritis terutama positif. Pada bulan September 2006 band ini memenangkan Pendatang Baru Terbaik di Inggris Kerrang! Majalah Awards. Album debut mereka, Count Berkat Anda, dirilis pada 30 Oktober 2006 di tengah tur headlining Inggris besar. Sebagai orang yang sangat terbuka dan agresif vokalis Oliver Sykes sangat mendorong "Wall of Death" (atau Braveheart) moshing, dan juga meminta "Wall Piggy-back of Death" pada konser dan pertunjukan.

1 komentar:


  1. It is very satisfying to read this quality article. I hope you can also visit the site that I created Agen BandarQ Terpercaya thank you my friend.
    Berita Terbaru

    BalasHapus